Monday, April 13, 2009

lowongan dokter RS pertamina prabumulih

beberapa hari yang lalu saya mendapat pesan via sms dari teman saya yang bekerja di rumah sakit pertamina prabumulih sumsel. isi pesannya kira-kira begini:

di RS Pertamina Prabumulih dibutuhkan:

  • 2 orang dokter UGD
  • 1 orang dokter MCU
syarat:
  • dokter umum pria/wanita
  • diutamakan yang lulus FK perguruan tinggi negeri.
  • tesnya berupa wawancara dan psikotes

bila berminat bisa kirim lamaran ke:

RS pertamedika pertamina
jln.kesehatan no.100 Komperta Prabumulih sumatera selatan

mengenai lingkungan kerjanya, sehari dibagi 3 shift; pagi, sore, malam. gaji pokok 1.9jt + tunjangan UGD 300rb, bonus fluktuatif perbulan tergantung keuntungan perusahaan, bisa 600b, 1jt, 2jt, 3jt atau 4jt perbulan. jadi tidak tetap, perkiraan 3-6jt/bulan.. jika ada yang berminat silakan mencoba.. semoga sukses..

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. ada ngak lowongan buat perawat
    kalau ada tolong beritahu saya dong
    tolong hub. saya ya kalau ada di
    bye: Topo Miyoto, AMKep
    085369883253
    topo.miyoto@yahoo.com

    ReplyDelete
  3. ada ngak ya lowongan buat perawat d ts pertamina prabu lw ada tolong dong informasi nya d tunggu ya teman
    di no
    085369883253

    bye
    TOPO MIYOTO, AMKep

    topo.miyoto@gmail.com

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum...
    saya selvia, ada g lowongan buat perawat, klo ada tolong hubungin saya 085327513330.
    email: selviakesuma@yahoo.com

    by: selvia kesuma.N.,S.Kep,Ns

    ReplyDelete
  5. batu raja jan 21, 2012
    assalamualaikum...
    ini siska,ada g lowongan kerja buat bidan klau ada tolong hubungi saya k no ini 081996424516
    by siska widiawati amkeb.

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum..
    saya Maya,,lowongan Untuk D3 Keperawatan anestesi ada tidak?
    jika ada, hubungi saya ke 085716246860

    ReplyDelete

komentar pembaca: