Friday, May 22, 2009

sepucuk surat sakit untuk mr.G

ini kisahnya beberapa minggu yang lalu. ketika itu ada seorang pasien bernama "G" datang ke klinik, yang memeriksa adalah teman saya. mr.G ini datang dengan keluhan batuk pilek, mengeluhnya kemarin juga demam. ketika diperiksa faring agak hiperemis, pemeriksaan lain dalam batas normal. tapi pasien mengeluh lemas dan ingin meminta izin libur kerja dan berharap dibuatkan surat sakit. teman saya memberi surat sakit dengan diagnosa ispa.

yang terjadi beberapa hari kemudian, ada wartawan infotainment menanyakan teman saya. waktu itu teman saya tidak ada di tempat. ternyata surat sakit itu bukan untuk pasien yang kemarin datang berobat tapi digunakan oleh artis terkenal dan penyanyi inisial GF sebagai alasan dia tidak hadir di persidangan cerai dengan istrinya DS.

saya berpikir, si GF ini pintar juga ya, dapat ide darimana ya.. mungkin pasien G yang datang ke klinik kemarin adalah orang suruhan atau pembantunya. huh..ada ada saja.. waktu itu saya sempat kesal juga. ini termasuk penipuan kan ya.. seenaknya saja bohong demi surat sakit. coba teman saya jadi diwawancarai, bisa mejeng di infotainment kali.. :p
mungkin udah tau ya.. yang mana, sidang cerainya juga kayaknya sudah selesai deh..

2 comments:

  1. Hahahaha....
    ada-ada aja...
    Kok bisa sih begitu..
    wah, infonya boleh juga tuh dijual ke infotainment

    ReplyDelete

komentar pembaca: